06/02/14

Sam Tsui (Biografi & Album Musik)



  • Disini saya akan mencoba membuat sebuah biografi dari sosok Sam Tsui yang sekarang dibilang waw didunia musik terutama suaranya yang khas , dan anda dapat mendownload langsung dengan klik judulnya yang sudah berLink , dijamin enak-enak lagunya. Tsui Juga mengCover beberapa lagu , dimulai dengan biografinya : 
  • 1989-2008 : Kehidupan awal : 

Sam Tsui lahir pada tanggal 2 Mei 1989. Tsui adalah Hong Kong keturunan Amerika,wah ternyata dia keturunan hongkong sahabat djurnalis,makanya namanya bau-bau chines ,ayahnya berasal dari Hong Kong, dan ibunya adalah dari Iowa, Tsui memiliki saudara Kent Kevin.. Tsui dibesarkan di Blue Bell, Pennsylvania, sebuah jalan jauh dari Kurt Schneider, produser dan pemain pianonya, dengan siapa ia menghadiri Wissahickon High School. Ia aktif di musikal SMA, termasuk Joseph dan amazing Technicolor Dreamcoat, Urinetown, Titanic the Musical, dan Miss Saigon. Tsui menghadiri Yale University, di mana dia adalah anggota dari Davenport College dan The Duke Men of Yale, semua laki-laki kelompok cappella.


  • 2009-2010 : Awal Karir dan " The Covers "

Sam Tsui membuat heboh televisinya pada ABC World News pada tanggal 28 Oktober 2009, menyanyikan The Jackson 5 "I will Be There " . Tsui juga melanjutkan untuk tampil di The Bonnie berburu Show pada bulan November tahun yang sama , di mana ia diwawancarai dan diWhitney Houston " I Wanna Dance with Somebody ( Who Loves Me ) " . Dia juga muncul di Ini On dengan Alexa Chung , bernyanyi Journey " Don't Stop Believin ' " untuk para pemeran serial televisi Amerika Glee .
Tsui juga bekerja pada proyek sendiri pada tahun 2009 , di mana ia dan Kurt Schneider menghasilkan serangkaian episode College Musical , serangkaian web komedi memparodikan film seri High School Musical , dengan lagu-lagu asli disusun oleh Schneider . Empat episode yang dirilis , dengan Tsui memainkan peran utama Cooper . Menyusul popularitas seri , diumumkan bahwa film , saat ini di produksi , akan dibuat berdasarkan seri . Episode mengumpulkan jutaan view di YouTube .
Pada tahun 2010 , Sam Tsui merilis album pertamanya penutup , " The Covers " . The album , dirilis pada tanggal 9 Februari 2010, fitur sampul hits dari Michael Jackson , Journey , Beyonce , Jason Mraz , dan Lady Gaga antara artis lain . Pada tanggal 22 Februari 2010, Tsui muncul di The Oprah Winfrey Show dengan produsernya , Kurt Schneider . Keduanya diwawancarai , dan Tsui melakukan medley nya Michael Jackson lagu . Pada tanggal 2 Desember 2010, Tsui memberikan sebuah wawancara di The Ellen DeGeneres Show dan melakukan mashup dari Katy Perry " Firework " dan Bruno Mars ' " Grenade " dengan Schneider . Pada bulan Desember 2010 , Tsui bekerja sama dengan sesama YouTube penyanyi Christina Grimmie , menyanyikan Just A Dream, yang merupakan yang terbanyak dilihat video di saluran YouTube " KurtHugoSchneider " , dengan lebih dari tujuh puluh lima juta views "WOOW" keren Men.


  • 2011-2012 : YouTube dan meningkatnya popularitas 

Pada tahun 2011 , Sam Tsui hebohnya dichannel YouTube sendiri , terlepas dari kerjasama dengan Kurt Schneider . Pada tanggal 3 Februari , 2011, Tsui adalah fitur pada situs resmi Britney Spears ' , bersama dengan cover-nya dari Hold It Against Me . Pada bulan Maret 2011 , Tsui , dan seperti dari lagunya "Start Again" , juga disebutkan dalam buku " Seeker " oleh Andy Frankham - Allen diterbitkan dalam format cetak dengan Hirst Publishing , dan dalam semua format digital oleh Untreed Reads Publishing . pada bulan November 2011 , ia membuat mashup dengan " It Will Rain " oleh Bruno Mars , dan " Set Fire to the Rain"oleh Adele , yang memiliki lebih dari 2.100.000 views .
Pada tahun 2011 , Tsui adalah tuan rumah Behind - The - Scenes untuk musim ketiga NBC acara kompetisi capella , The Sing- Off . Dia mencatat " Hakim Medley " yang mencakup Sara Bareilles ' " Love Song " , Ben Folds ' " Gone" dan Shawn Stockman ( Boyz II Men ) " On Bended Knee " . Video ini bebas untuk melihat pada kedua situs NBC dan independen channel YouTube Tsui itu , TheSamTsui .
Tsui lulus dari Yale magna cum laude di jurusan klasik Yunani pada tahun 2011 . Tsui mahir dalam bahasa pemrograman C + + , sip nih sahabat djurnalis.Sam Tsui disebutkan tiga kali oleh Tom Hanks saat berbicara di depan kelas Yale 2011. Tsui juga ditampilkan dalam 2010 Yale Admissions video. . Video , berjudul " That's Why I Chose Yale " , mengungkapkan informasi tentang perguruan tinggi dengan mahasiswa dan petugas penerimaan melanggar keluar ke lagu di kampus .
Sam Tsui telah berkolaborasi dengan sesama musisi Kurt Hugo Schneider sejak SMA , ketika pasangan rekaman musik dengan keyboard elektronik dan GarageBand . Keduanya menghadiri Yale University, di mana kemitraan musik dikembangkan . Pada Februari 2012 , saluran YouTube " KurtHugoSchneider " telah mengumpulkan lebih dari 525 juta total pengunjung dan lebih dari dua juta pelanggan. videonya telah digambarkan oleh TIME sebagai kombinasi dari Glee dan Attack of the Clones .


  • 2013 - 2014 sekarang: " Make It Up " dan proyek-proyek masa depan

Tsui merilis album original panjang penuh pertama Mei 2013 berjudul " Make it Up . " Di musim panas 2013 , Tsui dan Schneider melakukan tur di Kanada dan Amerika Serikat dengan Alex Goot , Against the Current, Landon Austin , Luke Conard , dan Raja the Kid . Pada September 2013 , Tsui dan Schneider dilakukan di Singapura dan Hong Kong . Tsui sejauh ini merilis video musik untuk " Make It Up " , "Grey area " , " Shadow" , " Bring Me the Night" , dan " Worth It " .
Sam Tsui terus membuat sampul musik populer di saluran YouTube -nya , juga melakukan kolaborasi dengan penyanyi YouTube lainnya . Pada tanggal 9 September 2013, Sam menulis dan merekam duet dengan Elle musim dingin berjudul " ( Unsinkable (Music is Medicine) " . Hasil dari single akan pergi menuju penelitian kanker anak sebagai bagian dari Music adalah Kedokteran Donasi proyek lagu "wah peri kemanusiaan banget". Pada tanggal 3 Oktober 2013, Sam upload foto melalui instagram , berpose bersama Jason Mraz dan Hunter Hayes . Dia mengumumkan bahwa dia menembak video dengan dua seniman dan akan merilis segera . Itu kemudian mengungkapkan bahwa ia telah berkolaborasi dengan Tessa Violet , Echosmith , TJ Smith , Tyler Ward , Brandyn Burnette , Brian Landau , Kina Grannis dan Peter Hollens pada YouTube mash- up dari lagu mereka , " Everybody Got Me Somebody But " .
Vokal Sam Tsui itu yang ditampilkan dalam video promosi untuk Coca - Cola perdana pada tanggal 14 Januari 2014. Pada 2013 , Kurt Hugo Schneider dan Coca - Cola bekerja sama untuk membuat video musik yang menampilkan sampul kreatif dari dua 2013 hit yaitu Calvin Harris ' " Feel So Close" dan Of Monsters and Men "Little Talks " untuk kampanye yang disebut " The Sounds of AHH " . Suntingan komersial dari kedua perdana pada episode perdana musim 13 dari American Idol pada tanggal 14 Januari 2014 dengan FOX " Feels So Close " yang menampilkan vokal dari Sam Tsui sedangkan Schneider membuat musik bermain hanya botol Coca - Cola , gelas dan kaleng .saham Sam Tsui di co -playing pada botol bersama Schneider .


  • Album

Album studio
The Covers

The Covers
Sam Tsui "The Covers " Album Cover
Studio album by Sam Tsui & Kurt Hugo Schneider
Dirilis 9 Februari 2010
direkam 2009-10
Genre Pop , rock
panjang 34:39
Label Sh - K - Boom
Produser Kurt Hugo Schneider
daftar lagu
Make It Up

Make It Up
Sam Tsui di " Make It Up " Album Cover
Studio album by Sam Tsui & Kurt Hugo Schneider
Dirilis 11 Mei 2013
direkam 2012-13
Genre Pop , rock
panjang 54:48
Produser Kurt Hugo Schneider

No Judul Penulis Panjang
1 . " Make It Up " Sam Tsui 3:34
2 . "Grey area " Sam Tsui 04:12
3 . " Shadow" Sam Tsui 04:02
4 . " Di mana pun Anda Apakah " Sam Tsui 03:25
5 . " Me Without You " Sam Tsui 03:48
6 . " Heads Up " ( feat Lindsey Stirling ) Sam Tsui 04:07
7 . " Naif " Sam Tsui 03:29
8 . " Story" Sam Tsui 03:33
9 . " Bring Me the Night " ( feat Kina Grannis ) Sam Tsui 03:59
10 . " Buka Up the Sky " Sam Tsui 03:42
11 . " Worth It " Sam Tsui 04:37
12 . " Berjalan Backwards " Sam Tsui 03:36
13 . "Next Best Thing " Sam Tsui 03:57
14 . " Jangan Ingin Ending ( Acoustic ) " Sam Tsui 3:57
Total panjang :
53:48
Memainkan diperpanjang
DJ Got Us Falling in Love 
daftar lagu
Natal Everyday
daftar lagu
Singles
Tsui juga telah merilis dua puluh tiga single digital : dua lagu asli di bawah Noodlehouse Records dan sembilan belas covers di bawah Mud Hut Digital
Demikian sahabat Djurnalis artikel saya tentang biografi seorang yang dapat 
menginspirasi anda semoga bermanfaat 
silahkan tinggalkan komentar :)

3 komentar:

  1. Keren banget, so? akujuga Fans beratya Sam Tsui loooh.. Thanks ya buat artikelnya guys:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama-sama terimakasih telah berkunjung :)

      Hapus
  2. Aku ngefans banget sama Sam Tsui. Sayang banget gk bisa liat sendiri di TV 2014 dia datang ke Indonesia...

    BalasHapus

thanks for your visit

About me

Instagram