20/02/15

Cara Memberi Gambar Backgound atau Wallpaper pada Handphone Nokia Jadul

Filled under: ,

 

        Di kesempatan ini saya akan memberi tips dan trik kepada kawan semua untuk mengganti  background atau wallpaper layar LCD handphone NOKIA jadul kawan agar terlihat lebih bagus dan pastinya gak kalah sama smartphone masa kini hehe...

Gak usah panjang lebar saya komat-kamitnya deh langsung saja,ini yang harus anda siapkan :

1. Pastinya Handphone NOKIA jadul yang warna lampu LCDnya putih ataupun kuning,ya orang sering nyebutnya hape extrajoss hehe. . . So kenapa yang dioprasi hape jadul kok gak yang agak baru atau yang berwarna LCDnya, karena kalau yang dioprasi nanti hape baru nantinya gak tambah bagus tapi malah ancur hehe. . . ya contohnya nokia jadul seperti 1200,3315,3350 dsb

nokia jadul

2. Alat untuk membuka LCD yaitu Obeng khusus untuk membuka baut atau skrup yang ada pada handphone tersebut, harganya mungkin sekitar 25K an.

obeng handphone

3. Gambar yang akan dijadikan background atau wallpaper,gunting perkirakan sesuai lebar LCD handphone anda, gambar bisa foto anda, hasil print, atau gambar dari buku yang menurut anda menarik.

Dan sekarang waktunya membedah handphone nya, cekidot :

1. Pertama buka cassing nya, depan, belakang dan lepas batre nya 



2. Lalu buka baut atau skrup nya dengan Obeng, dan angkat LCD nya hati-hati karena banyak kabel kecil LCD yang amat rentan, 



3. Dan lihat ada kertas stiker  yang menempel pada belakang LCD, buka tempelan tersebut secara hati-hati 



4. Selanjutnya bila kertas sudah terlepas dibuang saja karena tidak dipakai lagi hhe, letakkan gambar yang telah anda potong sesuai keinginan anda tepat dibelakang LCD 


5. Lalu dikembalikan lagi sekrup nya , dan pasangi batre dan cassing


Tarra   .   .   .   .   . Selesai sudah MISSION COMPLETE hhe 



Semoga bermanfaat buat temen semua . . . see you next post 






5 komentar:

  1. Hp jadul keren juga ya sob, emang tidak kalah sama android.
    Waw ternyata Mars memiliki gletser

    BalasHapus
  2. tapi kalau menurutku sih masih bagusan pake wallpaper, agak kurang menarik kalau ditambah sticker gitu dari dalem hpnya. tapi triknya ok juga loh gak nyangka hp bisa digituin

    BalasHapus
  3. Togel Online IndoNalo.net Terpercaya & Number Game 3D Indonesia

    Kotes SEO IndoNalo.net Total Hadiah : Rp. 30.000.000 untuk 20 orang pemenang
    Hadiah Pertama Rp 10.000.000,-
    Hadiah Kedua Rp 7.500.000,-
    Hadiah Ketiga Rp 5.000.000,-
    Hadiah Keempat Rp 2.000.000,-
    Hadiah Kelima Rp 1.000,000,-
    Hadiah Ke 6 – 10 Rp 500.000,-
    Hadiah Ke 11 – 20 Rp 200.000,-

    Pendaftaran dimulai pada Tanggal 17 Agustus 2015
    Pendaftaran berakhir pada Tanggal 16 Oktober 2015
    Pemenang akan diumumkan pada Tanggal 01 November 2015
    Hadiah akan dibagikan pada 02 November 2015

    BalasHapus
  4. Mas kalo mau ganti teks walpaper nya gimana. Mohon infonya 087858024488

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
    seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

thanks for your visit

About me

Instagram